Game Vainglory

27 views

Game Vainglory

Apakah kalian pernah mendengar Game yang menghasilkan uang ? Ini adalah salah satu game yang menghasilkan uang, game Vainglory. Melalui update 2.12 Super Evil Megacorp, pengembang game Vainglory, telah menghadirkan mode 5vs5 bagi para pemainnya

Selain penambahan mode 5vs5 Vainglory juga menghadirkan perubahan grafis yang sangat signifikan. Kamu akan disuguhkan dengan grafis yang sangat halus dan detail, yang akan membuat mu lupa bahwa sedang memainkan game di smartphone. Super Evil Megacrop juga menambahkan tampilan yang indah pada sungai yang ada di dalam game.

Di map baru mode 5vs5 ini, akan ada sungai yang mengalir di sepanjang bagian tengah map permainan, hal yang menarik adalah, ketika kamu berjalan sesuai dengan arus sungai, maka hero yang kamu gunakan akan berjalan semakin cepat. Jelas hal ini memberikan pengaruh yang luar biasa pada permainan, karena hero-hero yang memilki mobilitas rendah dapat berjalan lebih cepat jika menyelurusi aliran sungai.

Dengan adanya perubahan yang cukup signifikan dari mode 3vs3 menjadi 5vs5, jelas membuat map dari Vainglory menjadi lebih besar. Layaknya MOBA analog yang lain game ini akan memiliki 3 lane dan akan memiliki 4 area jungle. Akan ada juga berbagai macam jenis monster yang akan memberikan berbagai macam buff yang akan memberikan tambahan health, mana, gold, ataupun peningkatan damage serangan.

Selain itu, peran Kraken pada mode 3vs3 akan digantikan oleh monster bernama Blackclaw, yang akan membantu menghancurkan turret lawan. Sang pengembang juga memberikan item baru yaitu, Scout Cam, yang bisa membuka area map, singkatnya, semacam ward yang ada di game MOBA PC. Penambahan yang lain adalah adanya fitur Fog of War membuat jarak pandang menjadi semakin sempit, namun pertempuran menjadi lebih menantang.

Dengan adanya perubahan besar-besaran pada map yang bernama Sovereign Rise ini tentunya akan mempengaruhi para pemain-pemain dari Vainglory, kendala utama dari perubahan mode 5v5 ini, banyak pemain yang belum terbiasa menjelajah map yang cukup besar, sehingga hanya berfokus pada satu line saja.

Jarak pandang yang menjadi terbatas karena adanya fitur Fog of War, membuat sebagian pemain sulit mendeteksi keberadaan lawan meskipun ada dalam jarak yang begitu dekat, hal ini dikarenakan banyak pemain yang belum beradaptasi dengan sistem yang ada. Item Scout Cam dianggap kurang memberikan dampak signifikan karena terlalu mudah untuk dihancurkan. Selain itu, letak potion dan skill satu yang cukup berdekatan, cukup menganggu saat team fight terjadi.

Dengan masih tersedianya mode 5vs5 pada pada masa Early Access ini masih akan kita lihat banyak perubahan ataupun penyesuaian yang akan diberikan oleh sang pengembang. Mode 5vs5 sendiri akan tersedia bagi semua pemain pada update 3.0 pada akhir bulan Februari nanti. Tentunya hanya masalah waktu saja sampai kamu benar-benar bisa menguasai map baru serta perubahan-perubahan yang ada dalam game ini.